Thursday, April 02, 2009

Klompencapir road to Grand Indo-Bunderan HI 'Earth Hour'-Sarinah

Klompencapir menginjak kesekian kalinya kumpul2 lagi, en kali ini kita baru bisa lengkap lagi sekitar jam 7 malem, secara gw kudu lembur, Fajar ada kondangan di Bekasi, Nicko jabli tertidur pulas (kurang ajar!!) dan tinggal lah si Reza White yang menunggu di halte busway Datas hahaha maap ya za...emang kite kan jagoan lelet...
Akhirnya capcus lah gw ma Reza ke GI buat solat, n pada berkumpul jam 8an malam plus si Mazaz dengan kamera tele nya yg udah pasti mo poto2 neh..en malam itu kita bisa liat Earth Hour 60" lampu padam di Bunderan HI.

Tak dinyana2 ternyata gw masuk tipi bow hehehe n gw ga nyadar, wah ga sadar kamera emang..Baru gw tahu ternyata yang nyiarin Liputan 6 SCTV untuk Earth Hour besoknya. Wwah bisa re-run ga ya??? ngarep neh.. hehehe ndeso abess dehh..

Akhirnya kita tetep stay di Soto Ceker Pak Gendut Sarinah sekitar jam 10an weks, makan ceker jam 10 malem gimana ga gendut???? dan terminal trakhir kita ya pasti lah McD Sarinah ampe jam 3 subuh!!! watttaaaa....

Sempet bergabung juga si Mba Ira, new comer, sekitar 1 jam an, trus capcus deh dia..
Hm...ini rekor tersubuh klompencapir, biasanya kita ampe jam 2 hahah sama ajah ya

Wah tapi berkumpul dengan klompencapir adalah membahagiakan, coz streess ilang en yang pasti pesbuk update trus haha

Next trip will be to Pery's house @ Cibinong!! bujubuneng jauh euy!!
Nantikan kisah kami selanjutnya hehehe



2 comments:

Ka-el said...

Gile tu Zoto Zeker..gw nyobain sekali, super gurih!! Khas-original, jd pengen..Ah jadi elu toh yang kmaren masuk liputan malam McD Sarinah L.O.L pantesan kok kyk kenal katro2nya :) pis ..

Iin said...

Enak kan soto-na Lin, gw ampir tiap minggu deh..gimana ga mirip ceker" itu ya hahaha tp kok bisa gendut" gitu ya kayak nama warungnya ato orangnya huehehe..

uh uh..tipi gitu loh, yang bisa diliat orang seantero nusantara, ndeso but keryen ^o^