Wednesday, July 09, 2008



Waahh alhamdulillah bisa update lagi neh hehehe pas ada waktu pas ada kesempatan....

Eniwei, kalau sempet baca wordpress ku di http://www.indahtantik.worpress.com gw sempet upload perihal baksos pengobatan gratis di Bantar Gebang.

Yak sedikit review ajah, daripada capek2 visit lagi ke wordpress gw (meskipun diharapkandotcom meninggalkan sebuah ato dua buah pesan :p)

Jadi tanggal 28 Juni kemaren gw en temen2 Laatahzan (komunitas pengajian Rabu, yg interest apa si Laatahzan bisa visit ke http://www.laatahzan.wordpress.com ) mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat Bantar Gebang, wah ternyata kegiatannya alhamdulillah lancar dan menyenangkan sekali. Dari jam 7 pagi dah bersiap di sentra mulia, en brangkat berkonvoi ria nyampe sekitar jam 9an langsung kita beraksi. Gw membantu dokter (baca:asisten dokter) buat ngasi resep ke anak2 yang 'ngracik' obatnya, wah seru banget d, berbagai hal bercampur jadi satu, walaupun bau cukup menyengat dan lalat ada dimana2 tapi ga berasa, bahkan kita semua makan nasi padang berteman dengan lalat hahahaha

Tapi akhirnya kita tahu bagaimana rasanya dan perasaan orang Bantar Gebang jika mereka dikunjungi oleh orang2 yang civilization-nya lebih sedikit tinggi..semoga Allah SWT memudahkan..

For all the LTers wherever u are, if you read this...aja aja fighting guys, and we are in the right way i'm sure, great thing happens when we'll gathered as one!!! gw seneng banget bergabung di komunitas ini...hopefully in our next charity will be better en better aminnn..... tja you!!

Kayaknya next kegiatan LT, sepertinya bukber or baksos lagi ya wah...don't miss it!!

No comments: