Monday, August 25, 2008

Road to Romadhon..

Ga terasa banget udah mo puasa lagi neh, alhamdulillah banget masih dikasi' kesempatan buat menikmati sahur dan berbuka...

Hm..gw bingung kadang, setiap orang diciptakan emang beda banget ya, ada yg kecanggihan menulisnya udah ga perlu diragukan lagi, tapi ada yg average kyk gw gini, banyak ngomong ga penting, ato lebih ke bodoh sebenarnya hihi...
Tapi kadang2 pengen nulis yg rada2 berat, tp it's not me at all kerennya si ga gw banged getoo!! So, somebody told me once, you..just became what you are..bermakna banyak bt gw, secara ga langsung, ada secercah harapan buat gw makin sering menulis (emang gw penulis ya ^^) ya paling ngga ada motivasi yg membuat gw jadi ga terlalu forsir untuk tidak menjadi diri gw..*halah bahasanya

Kemaren Mabid, jg sempet dikatakan Ustadz Rusli, semua hal yg ada di kehidupan itu adalah sebuah permainan, jgn terlalu diartikan dan dijadikan masalah yg berlarut2... pekerjaan, rumah tangga, persahabatan semua ada lebih kurangnya, jgn sampe kita terlalu terjerumus dalam permainan dan akhirnya terbawa...(doeengg!!! tuh kata2 langsung menohok banget ke hati gw) terus terang gw sempet ragu dgn calon pekerjaan gw yg insya Allah akan segera gw jalanin, coz semuanya beda aja, semua akan jadi baru, mulai lagi, dan ustadz jg sempet berkata, semua perkerjaan itu pasti ada masalah enak dan ga enak, gmn kita menyikapinya..(tough!!)

Kayaknya si gampang gw ngejalaninnya, ternyata ga semudah itu, sempet takut dgn semua hal baru, takutya gw ga betah lagi, dan mulai mencari pembenaran untuk itu...duh, makin mendekati makin deg deg-an :(
Yah semua jg pada akhirnya harus dihadapi, toh ini sebuah permainan dunia yang hasilnya akan kita liat nantinya...just wait for the time to prove it...yo ga??

Dan suasana sekarang udah mulai neh, orang bingung mencari tiket mudik hahaha nyang ini mah gw banged kale..mulai deh nanya2 dan hunting kemana dan brapa duit yg mesti dikeluarin di tanggal2 kritis begini hiks..tapi demi Malang muah!! tak pa, gw ikhlassss.. tapi sedihnya gw pulang kontras banget ma mereka yg bakal masih stay di Malang karena cuti!!! kejam..tak da cuti untukku...huaa...bakalan d, gw balik dulu lagi kayak ngekost jaman doeloe, pergi pulang selama seminggu dengan kehampaan -_-
sedihnya dah kebayang..

Bisa2 gw bengong abis pulkan (sambil makan oleh2 malang + sari apel) trus couch di rumah jadi korban kehampaan g hahahahaha jadilah gw couch potato hahaha

Hm..padahal masih sebulan lagi, tapi orang udah mulai mengantri untuk pulang wallahu alam, selalu d puasa jadi tak bermakna, sibuk baitul Mall semua including me kali ya..mudah2an ada perbaikan d tahun ini...amin..

Bobo dulu ah hehehe...

No comments: