Monday, November 17, 2008

Twilight (Rembang Petang)..

Minggu kemaren gw jalan ma sobat2 Nicko en Reza, benernya si event ultah si Novan, tapi berhubung acara nya malem, jadi siang kita reunian dulu, sekalian pada mo liat Indocomtech di JCC. Sabtu siang akhernya mereka nemenin gw ke pameran buku di Gedung Cendrawasih JCC Senayan. Tujuan gw dari minggu kemaren emang cuman satu, beli buku Twilight, yang gw liat mulai di puter thrillernya di Hollywood.

Di pikiran gw cuman ada dua, either Gunung Agung or Gramedia pasti ada..
Akhirnya mata gw tertuju ke Gunung Agung, okeh gw jalan diantara sesaknya orang, entah sobat2 gw dah kesandung di penerbit mana, gw lanjut ajah ^^

Akhirnya dapet dengan harga lumayan miring, dari 60rb jadi 54rb. Secara gw tadinya mo beli online plus ongkir jadi 57an, yah sama aja. Rencana sih sisa bukunya Eclipse en New Moon gw mo beli online aja, kalo diatas 100 rebong free ongkir ^^ versi irit.

Ternyata waktu gw baca tuh buku bagus banget de, emang si novel roman tapi unusual banget, vampir jatuh cinta ma manusia en dilemma antara darah si manusia atau perasaan dia...wuih...but bener kata beberapa temen gw en resensi dari pembaca2, baca buku ini ga pengen berenti ampe halaman trakhirnya..sayang gw emang musti kerja, jadi tanpa terasa gw baca ampe jam 2 pagi gile en besoknya di kantor gw terkantuk2 ...bener2 gw ga ngira, waktu Harry Potter aja gw masih 'ngeh' ma waktu...edan bener de, addict to Edward Cullen, en recently gw baru tahu ternyata si pemeran Edward Cullen di upcoming Twilight movie tu adalah Cedric Diggory di Harry Potter and Goblet of Fire, coba deh bandingin...

coba bayangin...same face different maturity wah ga nyangka gw...versi culun en versi wowww gw baru 'ngeh' secara tidak sengaja membaca IMDb dan ternyata dia adalah si Cedric kikiki..pantes gantenggg...en cooll...


Buat yang belum baca neh novel..gw rekomendasikan deh untuk dibaca, roman action sedikit si, but it worth it la..

Next chapter New Moon, Eclipse and Breaking Dawn (yang terakhir ni versi Indo-nya blm ada)

okeh..hepi reading buat yang belum en hepi watching buat yang udah baca...gw berburu dulu

Don't forget 21.11.2008 Twilight will light your day!!!!

No comments: