Sunday, February 06, 2011

Beat the Polygon bicycle

Jiaaaa...lama bener ga apdet lagi gw ya..nafsu gw menjadi2 neh, yang pengen ini itu ini itu geje (baca:ga jelas) tapi budget limit hehe tapi nafsu emang kudu ditahan apakah sesuai kebutuhan..this is my storyline this month, mengutip kata bijak gw ambil dari http://dicky.hardinal.com/perbedaan-kebutuhan-dengan-keinginan.htm
'Jadi, pandai-pandailah memilah kebutuhan di antara keinginan-keinginan Anda. Orang bijak bilang, berpikirlah sebelum “melingkar” lebih dahulu sebelum membuat keputusan. Mungkin Anda tidak mengorbankan banyak waktu untuk sekadar merenungkannya sejenak terlebih dahulu daripada keputusan yang Anda buat ternyata merugikan dan meluapkan nafsu yang hanya bernama keinginan'
Yap that's it...apakah gw butuh semua, emang butuh tp apakah setelah gw dapet gw pake?? yaya gw pake jadi gw butuh tetep nyari excuse ya..
Let me show u the pics..
Polygon Premier Lady seri 3 Rp 2,525,000 21sp


Polygon Xtrada Lady seri 4 Rp 3,525,000 24sp

Aku mau salah satunyaaaa tapi budgetnya jiaaaa...mahal amit boww...hiks hiks...maksud gw membelinya dan ga beli2 lagi ciee maunya hehehe padahal ga jaminan ga keracun hihi...Go green dengan gowes gw butuh untuk citybike that's enough sebenernya kan..

Ada advice ga sii...one more sih sebenernya Mak gw dah nyuruh beli motor sebagai sarana transportasi yang sungguh emang gw butuhin (nah loh..jadi benernya gw butuh yg ini to..), finally my favs down to Beat from Honda...

Honda Beat SW Red Rp 11,700,000 jozzz lebih langsing dari pendahulunya n lebih murahh..

Coba sekarang neh gw totalin apabila rejeki gw turun dari kayangan ye aminn...
MTB Premier aja 2,525 jeti + beat red 12,5 jeti total 15 jeti-an buat dua barang itu W.O.W

Tapi who knows loh rejeki dateng tak dinyana dan tak diundang, ini ceritanya ngarep banget ma Allah SWT, jgn berharap ma manusia hehe...

Mari kita istikharah untuk membuat keputusan..lebay amat gw yak..


No comments: