Sunday, September 14, 2008

Hanazakari no Kimitachi e [花ざかりの君たちへ]



Gw baru aja nonton si hanakimi versi jepang neh, 12 episode dan lebih ringkas dari versi taiwannya yg sekitar 20an episode. Gw review disini emang secara gw penggemar neh serial dari taiwannya ampe jepangnya..

Bagus banget si menurut gw, secara ada persahabatan, ada cinta, ada arti tim building dan loyalitas serta ketulusan disitu...siee..gitu banget ya...

Tapi gw seneng sih emang dgn genre2 yg gitu, ada cinta berbagai segi ga cuman segi 4 hehehe ada sahabat yang memaknai arti persahabatan... cukup sangat asik la, apalagi ini original hahaha...mak gw beliin di KK a.k.a Kota Kinibalu jauh ya tapi ya ori gitu...jadinya deh bebas cit cit cit kalo kaya beli bajakan :p

Tadinya emang rencana beli VCD bajakannya ^^ tp ga ketemu2 mulai nyari di ITC Kuningan ampe ke Ambasador heheh deket banget ya... tp ternyata emak gw malah beliin originalnya tanpa disangka..

No comments: