Sunday, October 05, 2008

Back To Reality...

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

Yak..setelah hampir..notice ya ampir seminggu gw di Malang dan tidak mendapatkan apa2 -_- sedih de..akhirnya gw kembali ke alam nyata..bekerja dan bekerja..

Tapi masih alhamdulilah deh bisa berlibur bersama Emak dan sodara2 serta ponakan2 gw di Malang, balik ke Jakarta sendiri en langsung gw berjuang memerangi kecoak di rumah..buset tuh kecoak ditinggal seminggu aja dah punya markas sendiri2..biarin aja, udah mahal2 mereka bangun sarangnya, gw abisin pake sapu en pel dengan WIPOL!!(bukan iklan loh!) abis d tuh...eh tapi ga lama mereka balik, mungkin mau balas dendam ma pembasminya ya...hehehe...jadi setelah rapat konsolidasi akhirnya para kecoak dan diriku sekarang bersanding selama tidak merugikan satu sama laen..

Wah sebenernya banyak yang mo dimakan di Malang, tp secara waktu yang terbatas akhirnya cmn dapet bakso presiden, lodeh porong dan pecel aja...sate H. Ridwan, sate polisi, bakso bakar lewaaattt!! hue... tapi tak pa nanti menunggu emak ku datang membawakannya hehehe

Sekarang back to opis lagi ne, rada males secara masih senen...masih suasana lebaran..untung daku masih menyimpan beberapa drama seri yang bisa menghibur kalo lagi bosen...dan yang pasti kudu membeli semabako neh, rumah ga ada apa2nya selain kecoa...beras pun tak da..parah dah..

Okeh d..cao cao dulu...

No comments: