Tuesday, November 04, 2008

Lewat Tengah Malam...



Huaa...lama juga gw ga nge-blog yak, secara kerjaan gw tak memungkinkan ato baca
memberi kesempatan gw untuk blogger mania (alesan lu!! emang!! hehe)

Benernya too much i want to tell, tapi binun yak mo mulai darimana, dari yang paling hot item aja d ^^ gw adalah penggemar POCOYO!!!! yak benar... somebody told me 'gile lu in, tontonan lu sekarang toddler' wawkawkawka tapi kenapa ya justru gw seneng dibilang gitu >_< (ga waras nih bocah emang!!) usia nambah tapi kelakuan malah minus wekwkwewkew....

Pas emang ada di Disney Channel sayangnya diplot pagi jam 7an pas hari kerja (deziGgg!!!) gw jabanin de nonton dulu baru pergi ke simatupang sono hehehe alias kerja. Abis lucu abis, pas kemaren sabtu en minggu gw tangkringin Disney Channel nya yang gw dapet malah mickey & friends *_* sebal!! justru libur2 malah ga asik...
akhirnya saking sebalnya, gw beraksi bersih2 rumah wakawkawka, secara emang udah direncanakan untuk bekerja membersihkan rumah secara gotong royong karena ditemukan seekor 'curut' alias tikus kecil berkeliaran di sekitar dapur hiaaaaa....
Jadi deh bersih2, termasuk kamar gw, karena korban keganasan Maisa ^^ (apa hubungannya yak??)



Itu dia sang victim ^^ ponakan gw, makin lucu aja tuh bocah, udah bisa diajak ngobrol hihi..

Another story neh, secara gw sekarang kan lebih sering naek motor yak, waktu ujan kemaren, ada tanjakan licin, gw jatuh dengan suksesnya -_- sakitnya si ga seberapa tapi malunya boww!!! hahaha...eh baru today berasa memar2 gitu, ternyata licin juga tuh tanjakan di kantor gw, gw terjatuh dan menghantam (cuh kayak yang tragis) trotoar. Akhirnya lutut gw luka, en paha gw memar, tp gw belagak heroik aja waktu ditolong orang2 yang berbaik hati ma gw (makasih bapak2)gw bilang 'ga papa kok pak, paling besok sakitnya' fiuh ternyata beneran sakitnya sekarang hiks...
Eh bencana belum berakhir, sampe di sekitaran Mangga Besar, ujan langsung deres, ampyunnn de....baru berasa perih di lutut gw, terpaksa gw berenti di halte busway Pejaten, en pake atasan jas hujan soalna pasang celananya dah keburu basah semua jadi gw pikir sekalian aja deh deket ini, udah d dalem ati yang penting nyampe, neh lutut dah ga cooperate lagi..alhamdulillah ga macet tuh mampang padahal ujan deres, sampe di rumah langsung de...OBAT UDANG!!! secara gw dulu pernah kecelakaan motor juga pake obat itu (bisa di peroleh di toko obat cina tanpa melamin ^^ iklan banget)
Tapi secara rasio, mungkin ini teguran aja, gw kurang sodaqoh kali ya...naudzubuillah himindalik jangan ampe lagi d, sakit semua...

En the latest news....sekarang gw bisa online malem2 hahwahwhawha senang...walaupun koneksi ga lancar2 amat, but its okay la... terus terang gw kecewa ma Indosat 3.5G, ampe sekarang pun blm gw cancel masih ga diaktifin huh.... akhirnya gw beralih ke Indosat Mega Media Broom Unlimited Prabayar, langsung d aktif pake modem HP gw (Modem HSDPAnya masih otw)eh koneksinya langsung lancar, plis deeeee indosat unlimited!!!

Tapi waktu gw baca di beberapa forum, ternyata pake koneksi modem HP 3G kayak gw sekarang bisa menyebabkan overheat, iya sih kalo berjam2 pakenya HP jadi panas, nah starting dari kepanasan itu tadi ato basa kerennya overheat bisa merusak komponen di dalam HP. Wah secara gw masih sayang ma HP gw dan atas saran dari teman2 gw, akhirnya gw membeli modem Siera 875 dengan harga miring...lumayan gw keluarkan ilmu marketing gw awawakwkawka en deal di www.e-counters.net..besok kiriman datang (bener kan Mas??)
Mudah2an dengan mobile-nya gw,ada manfaat buat prospek ke depan wekekeke...

O iya, bentar lagi tetangga gw jadi si Aulia 'Mami' wakawaawh wat a small world, akhirnya dia mendarat di mampang juga, welkom jeng!! ojo lali selametan yo kontrakan anyar hehehe...

En sekarang juga rumah mampang jadi makin rame...ada sodara gw dateng dari malang wah seneng juga, jadi si Maisa ada temennya...ato korban Maisa tepat nya ^^

En the last en least...ada sedikit percakapan seru on the phone yang sempet gw record, sekitar tanggal 23 Oktober jam 20.15 WIB :
(karakter tidak disebutkan secara gamblang untuk menghindari adanya kekerasan di kemudian hari ^V^ piss pak!!)

Mr. A : Hey you, gimana blog tuh kagak pernah update??

gw : Iya neh, belum sempet bo! kerjaan lagi padet..kenafe lu pembaca setia gw ya??

Mr. A : yoi, bujug gw dah tungguin posting2an lu buat ngusir nyamuk di rumah gw (ketawa ngakak), lu kan dah bisa ol malem tu, udah set aja sekalian.

gw : iya si, cmn lagi males aja, besok d kalo sempet gw update, biarin aja nyamuknya pesta pora dulu makan darah lu (gw ngikik). Eh btw tumben lu tlpn , emang kenafe ne??

Mr. A : eh gw rasa ga penting d, gw pengen nonton quantum solace de..

gw : halah mo nonton dobel o seven aja pake acara nelpon gw, gw juga pengen si, tapi pasti masih ngantri..

Mr. A : Nah itu dia, gw mo minta tulung neh

nada bicara si Mr. A itu serius banget...

gw : lah emang gw bisa nemuin lo ma Daniel Craig ato Olga Kurylenko?

Mr. A : Yeee...serius gw bu, gw mo minta tulung d, ajakin si Ms.D (disamarkan demi kebaikan masing2 ^^) dong!!

gw : wakawkakwkawkakwkawkawkakwkaw (ngakak gw ga abis2 sampe 2 menit an)
gw ga nyangka ternyata lu demen ma dia awawawahwhawh

Mr. A : halah lu, gw dah nebak pasti ketawa d, terserah d, tapi gw pengen dia ikut hihihi (gw rasa dia merah tuh wajahnya)

gw : jadi selama ini, lu suka ma temen gw yang secara gw juga ga nyadar ga kriteria lu banget nget... awkakwakwka (gw masih ga nahan d)

Mr. A : yeee..emang lu tahu kriteria2 aja, kayak peramal, terserah d lu ngomong apaan, tulung ya, ya lu ga ikut si gpp yang penting dia ikut hehehe

gw : yah, ga bisa, match maker musti dapet bagian...ya 2.5% de dari total keberhasilan hahahaha

Mr. A : dasar lu, kayak dhuafa aja hahaha...tapi benera tu, ga harus nonton si, makan juga gpp la..

gw : hahhahhaah...blm2 dah nyerah lu, gw bilangin yak, dia sukanya film indonesia kikiki pokoknya ga lu banget d..

Mr. A : masa sih?? indonesia?? walah, barat dia ga suka??

gw : ya suka si, cmn rada milih crita, dia sukanya LOTR model2 gitu la, ama gw aja banyak ga matching nya kalo nonton.. (bener ga Ms. D??? ^^)

Mr. A : woo..asal ga korea freak kayak lu si gpp hahaha piss bu..

gw : hahwahwha jgn salah, gw lagi pengaruhin dia nonton dvd gw hehehe jadi tunggu aja ga lama lagi orientasi perfilmannya berubah total hehehe(culas banget gw dah hihi)

Mr. A : halah... lo mah, makanya kudu gw pengaruhin baek2 dulu neh hehehe, jadi gmn ne?? kuping gw panass..apalagi ma lu ngomongnya hehehe

gw : ya atur aja la, tp kalo kalian bisa berdua aja bagusla, gw ngapain yak??

Mr. A : ahhahahah iya ya lu lagi garing abis!! (ketawa menang deh lu ya!!)

gw : eitss...lu kayak yang ga garink aja, sesama the garinks tuh harus saling mendukung hahahahha

Mr. A : oww iya ya,tapi kan yang penting pede dulu gw heheheh

gw : ya wis lu atur aja mo makan or nonton, yang penting gw diakomodir (teuteup mah gw)

Mr. A : la dalah, malah lu yang seneng yak gw blm tentu dapet hasilnya...dasar menote-menote..ok d ntar kita sms2an aja kapan, minggu ini kyknya gw blm bisa ada outing kantor, next week ya..lu panas2in dia aja dulu ketemu cowok cakep gitu aja..hehehe

gw : alah, emang nasi dipanasin dulu, ga ah, cakep dari aceh lu...lu usaha sendiri kalo masalah fisik gw ga mo ngomong, takut dia kecewa abesss kakakakakaakak piss piss

Mr. A : huhuhuhu awas aja lu, ntar di Semanggi gw babat lu..

gw : hahahhahaha emang soto pake babat kekeke..yo wis gampanglah kabar2in aja, ntar dia gw kasih prolog dulu..

Mr. A : okeh, oooo so sweet de...baek d mba menote iin ini, mau apa si??

gw : gw mo ke korea aja bisa ga?? hahahaha

Mr. A : bisa si lu gw post in lewat tiki jne aja ya, FeDex ma TNT mahal bu, yang penting kan nyampe ga kena fiskal lagi kan?? hehehe halah bocah lu...korea mulu..ok d, gw mo bobo dulu mimpi Ms. D hihihi

gw : halah bahasa lu, bobo...biasanya lu jungking juga hahahaha...yo wis tja you deh!!

Mr. A : thank ya bu, ntar gw kabarin, jgn lupa semanggi.

gw : seep...ok, dee...

Mr. A : dee Assalamualaikum..

gw : waalaikumsalam..

So guys...you know who you are...ada hasil ga?? hehehe blm update2 lage neh jangan malu-malu nak ^^

1 comment:

Anonymous said...

oalllaahh....sepertinya gw dejavu ma percakapan itu...dasar lu dipost lagi wassdeziigg!!! untung disamarkan awahawawawhaha