Saturday, December 06, 2008

Fascinating Saturday with Twilight...

Jumat gw dah demam banget pengen ngejar Edward Cullen a.k.a Kang EedCull, tapi gw bener2 nyadar bahwa impossible if Friday night, i went from my opis tu Citos paling deket misalnya...imposibel dah!!! So...gw menyusun rencana dengan matang untuk keesokan harinya *sigh..tertanggal 6 Desember 2008..

05.00...gw terbangun dengan agak weird...gw tidur di depan TV,yang gw inget semalem gw nonton The Nanny (serial sitkom yang dari jaman gw SMA dulu dah suka sekarang diputer lagi jadi nostalgia), sebelah gw emak tercinta lagi, gw pikir lagi mantengin gw 'bobo' (cieee kata2nya...) ternyata justru kepala si emak lagi diatas gw...weleh kayak adegan Edward ma Bella in kissing scene . Akhirnya gw kesentak en langsung sholat subuh (tragis amat ya), blm reda shock gw sebelum masuk kamar mandi, tiba2 gw merasa panas banget ga kayak biasanya...lah ternyata gw semaleman tidur pake jilbab , Baru gw nyadar ternyata emang gw en emak tidur di luar depan TV bareng secara pengen aja...(ga jelas emang)

08.00...gw baru bangun (abis solat kayakna tepar lagi) trus langsung mo ritual pagi, secara pupi mania plus mandi, jadi sepaketnya 1 jam la...Emak gw dah wanti2 suruh nganter ke Graha Satria alias travel Cititrans buat ke Bandung soalna Mas Dodi (my 2nd bro) pengen ngumpul...fine brarti 1 hal gw notice, Lebaran gw ga bareng Emak.. *_*

10.00...secara udah disusun dengan rapi semua rencana...akhernya gw brangkat juga ke Semanggi, 1 hal dikepala gw, nonton Twilight!!!

10.30...gw nyampe di Semanggi, yang ternyata ga butuh waktu lama brangkat dari rumah gw di Mampang, cmn sekitar 20 menit..dan gw langsung nyosor ke lift, yang gw liat Plaza Semanggi juga sepi banget (secara getoh, baru buka) gw liat orang-orang counternya lagi bersih2 (buset gw bilang, gw termasuk page neee...) wajah gw keringetan kena vit D jam 10...duuu...langsung gw pencet lantai 5 dimana 21 Cineplex nya berada...dan...tuenggg....masih gelep...satpam bertanya pada gw 'Mba mo nonton ya??' langsung gw jawab 'ngga pak, kelewatan liftnya' dengan gaya spontan dibuat-buat biar keliatan natural gw melenggang ke escalator yang ternyata belum menyala sodara-sodara!!! jadi gw jalan turun dari escalator... gw bingung mo kemana, secara tujuan gw emang nonton doang, makan ga ada dalam rencana, mo beli baju..apalagi..

10.50...gw langsung inget, gw udah kelar baca Eclipse dan gw baru nyadar kemaren2 gw browsing di bookstore online, Gramedia jual tuh Breaking Dawn versi English nya..langsung gw masuk ke Gramedia..nanya...nanya...en ternyata...HABIS!!!! Tinggal 1 udah ada brand nama en nomer HP orang yang order sedih...gw tanya Mbak2nya katanya kudu pesan dulu (sekitar 3 harian) harga 195 rebong hueeekkss...udah gitu ngambil lagi ke Gramedia kalo udah ada bukuna...hueekkksss...mending gw beli online,pikiran gw, udah termasuk ongkos kirim..

10.55...gw melangkah lebih cepat ke bagian informasi, setelah gw mencoba sepasang dua pasang sepatu di Centro hehehehe, trus gw bertanya jam brapa 21-nya buka, ternyata dia bilang jam 11an...

11.00...gw pikir okeh, its time for me...lah bujug...nyampe di lantai 5 studio 21 masih belum buka juga masih gelep...wuekss...en gw ketemu lagi ma si satpam, langsung gw tembak ga pake rasa malu 'pak, 21-nya buka jam brapa ya??' si satpam kayaknya tahu de kelakuan gw (ato lebih tepatnya kenal dengan gw memalui penampilan gw dgn baju yang sama). Si Satpam bilang 'jam setengah dua belas mba..bentar lagi buka..' tanpa ekspresi karena udah tahu kelakuan gw yang sok ga kenal hehehe

11.30..after gw jalan2 seputaran semanggi menghabiskan setengah jam yang saanggat membosankan, akhernya gw balik lagi ke 21 dengan waktu yang gw rasa udah tepat. Bener, ternyata jam segitu 21 dah buka, en ternyata...ga antri seperti yang gw pikirin ampe freak ketakutan abis...gw termasuk kira2 orang ke 30an yang beli..so sisa kursi masih banyak..hm..gw jadi berpikir, kalo ntar Harry Potter & Half Blood Prince gw kayak gini aja lagi, pemutaran jam I gw tonton, mungkin analisa gw, orang masih males siang2 udah di mall...jadi gw yang harus rajin pagi2 ke Mall kok kayaknya ga manfaat juga ya...gw dpt nomer seat D-11
12.45...salah satu senengnya gw nonton di Semanggi 21, secara mushola ma 21 satu lantai, jadi ga perlu gw naik turun lagi..Jadi gw langsung menuju mushola, en solat dulu before gw nemuin Kang EedCull...

12.00...gw masuk studio 1 Semanggi, dengan berbekal teh kotak en Vitos Keju yang ge beli di kantor hari Jumat (niat banget gw mah kalo ma Kang EedCull) hehehe

12.15 - 14.15 pilemna maen...fokus ga mo crita2...

14.30..,gw dapet sms dari kakak gw menyatakan kalo nyokap dah dipesenin tempat di travel, jadi tinggal dateng en bayar (artinya gw nganterin)... weks, gw ga sempet lagi kepikiran mo makan (tadinya gw pengen HokBen)..merasa keinginan gw kalah ma tanggung jawab nganter nyokap *cuih...akhernya gw sedikit berlari ke halte Karet buat naek busway..

dipercepat...

15.00..lama juga naek busway ternyata ya nunggu ya ngantri ya bisnya , mending tadi gw naek kopaja aja cepet..dasar dudulsss...

15.30..gw nyampe rumah hujan langsung mengguyur, en nyokap gw udah siap bo...masih jam segitu dah siap..ckckckck

17.00..gw nyampe di Graha Satria ma nyokap, dengan sedikit tragedi oon di taksi, secara gitu sebenernya gw paham banget ma Graha Satria yang letaknya di pojokan per4an Fatmawati,kok bodohnya tuh taksi belok di bawah fly over Pondok Indah sebelum mencapai per4an Fatmawati en gw ga nyadar ..dengan santainya gw suruh aja si supir taksi puter balik lagi deh, emak gw dah kalap aja (padahal masih jam 5 bow...biasalah..namanya juga emak-emak

17.15...masuk Citirans en sedikit bla..bla..bla..akhernya mak gw bisa berangkat lebih awal dari jadwalnya jam 18.15 jadi 17.00, yang notabene berangkatnya baru jam 17.45 ya..elah..sama aja dombrengg...selisih 1/2 jam doang..but lumayan la..gw ada planning pengen 'berkunjung' ke Citos setelah Emak gw brangkat, tinggal kira2 500 meteran dari Graha Satria...

17.45...gw pamit ma nyokap, cium pipi, tangan, en dahi (gw langsung keinget peristiwa tadi pagi dimana pose Edward en Bella...huaaa)..mobil nya langsung melaju masuk tol Pondok Indah...

18.00..gw mampir ke Citos...ciee mampir bow..kayak warteg aja diampirin..fokus gw sih mo sholat maghrib (walopun sempet muncul ide gila juga mo nonton Twilight lagi..bener2 gilaa)...but in the mid of walking..gw ngeliat PERIPLUS (just like Kinokuniya, QBook tapi versi agen)di deket Timezone, gw otomatis mencari..mencari..tidak kutemukan...mencari lagi...en akhirnya putus asa...nanya ke si Mbak penjaga yang make bando santa..'Mba..nanya dong, Breaking Dawn-nya Stephenie Meyer ada ga??' si Mba langsung sigap en menunjukkan gw deretan versi Inggris dari Twilight series plus cover baru Twilight versi movienya...waaaaaaa...gw langsung heboh...en bingung..ternyata di Periplus yang gw ga nyangka malah ada semua dengan harga yang gw kaget juga lebih murah daripada Gramed...170rb.. 25 ribu selisihnya...langsung tanpa berpikir, gw beli juga tu buku...entah ngerti ga nya..yang penting gw beli dulu untuk melengkapi koleksi...^^ (kebiasaan)

18.30..gw sholat maghrib dulu baru gw pulang...

and now..gw update blog ini buat berbagi cerita betaga gw seneng banget dapet Edward Cullen in the movie...right now i'm still working with youtube yang ada interviewnya Rob en Kristen...gile gw rasa...gile...

PS : Happy Ied Mubarak...

No comments: