Friday, December 12, 2008

Hari Sabtu yang ceraahh....

Yak, today is Saturday, Breaking Dawn getoh!!
Oh iya, semalem buset d, gw lembur ampe jam 10 maleemmm. Si manager2 itu mo brangkat ke Aceh proyek untuk Tsunami eehhh kok yang lembur jadi gww????? wondering ne....

Tapi ya lumayan dapet nasi padang (gretonggg!!) walaupun gw pengen HokBen (teuteup...) eh alhamdulillah lagi ne, si Indra (thanks to you man!!) bawa boil en bersedia menghantarkan gw ke depan pintu...halah..maksudnya ampe per4an rumah gw...

Today, my sista' birthday, kemaren si Nasser menghantarkan cheesecake Seven Grain en rendang (tengkiyu sanget...hatur nuhun..tapi kayakna kurang combro deh ^^) but...tenang...sudah pasti dibagi2 dan habisssss....hahahaha...

Rencana ntar sore mo makan2 bersama (baca:ngendon), venue nya si masih di Sambara (Sundanese) Cipete. Before that, gw mo nonton The Day The Earth Stood Still...

Okeh...gw rasa itu dulu d, speechless...ngantuk, sakit perut, males en nunggu Kang EedCull dulu ^^

No comments: