Wednesday, December 31, 2008


A New Year Has Come....Gw punya NPWP juga akhernyah...

Fiuh...akhernya setelah lama tak ber-blog-ing (tau de bener ga tu penulisannya ^^) nyampe juga pas tahun baru 2009...

Ga banyak yang gw pengen capai si di 2009, yang pasti, tetep istiqomah dengan iman dan Islam..insya Allah, rejeki halal, kerjaan lancar, semua rencana berjalan lancar, keluarga sehat semua en jodoh dapet..nikah de amin amin...ya robbal alamin... Namanya doa kan kudu' jelas hehehehe

Hampir tahun ini, Tahun baru Islam 1430 H, Tahun baru Masehi 2009 en Tahun baru Cina alias Imlek hampir berbarengan, wih..seru juga, one day mungkin ga ya semua bareng dalam 1 bulan ato maybe 1 hari hahahaah....who knows??!!

Yang paling ngenes tuh, lagi orang pada libur neh, nah gw masuk... melasdotcom abiesss!!! But the job must be done!! yap akhernya mo tidak mau tetep aja gw kudu brangkat hehehe... en parahnya besok neh tgl 2 Januari gw masuk dongg!! Entah harus senang ato sedih, gazebo!!

Sepi juga di rumah, secara pada sakit semua, tahun baru kok pada tepar . Yang satu flu, yang dua batuk-batuk ga jelas, yang satu lagi kuping bermasalah fiuh... en polisi-nya lagi pulang kampung juga sie ^^ si emak!!! Emak the police!! But soon, mugi2 si Emak The Police bakal dateng insya Allah amin....semalem sempet sms-an ma Si Emak The Police, udah kayak anak2 ABG yang saling ngucapin via SMS, hepi new year awahwhawhahaw....lucu juga dah seumuran gini masih SMS kayak gituan ^^..

But my Emak is my hero juga, gw kirimin berkas2 pendaftaran NPWP gw, eh tgl 30 Desember kemaren dah langsung diurusin ma emak ke KPP di Malang (maklum bow KTP udik ) en canggihnya lagi, tuh kartu ori-nya NPWP dah jadi hanya dalam waktu 15 menit hahahhhaah...hebat ga si emak gw, entah pake metode KKN apa neh ampe bisa ga ngantri gitu??!! But my Mom...wo ai ni deh!!!

No comments: