Saturday, January 10, 2009

Korean Drama 'Boys Over Flowers' (Kkot-bo-da Nam-ja) is coming!!!

Akhirnya Korean version buat Boys Over Flowers ato lebih fams dengan F4 bakalan airing di KBS world in February 2009, sekarang lagi airing di KBS2TV nya kalo ga salah, cast-nya as below :










From left to right :
Koo Hye Sun as Geum Jan Di (Makino Tsukushi/Shan Cai)

F4:
Lee Min Ho as Goo Joon Pyo (Domyoji Tsukasa/Dao Ming Shi)
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo (Hanazawa Rui/Hua Ze Lei)
Kim Bum as So Yi Jung (Nishikado Sojiro/Xi Men)
Kim Joon as Song Woo Bin (Mimasaka Akira/Mei Cuo)


Sang sutradara Joen Ki Sang kayakna bakalan sukses membuat drama Kkot-bo-da Nam-ja ini menjadi drama dengan rating oke neh, secara pasarannya pasti young teenage gals...pinter banget de milih perannya cihui bangetsss... huehuehue begitu gantengna mereka, bahkan si Makino pun jadi looking better ketimbang versi Taiwan nya. Gw sengaja ga nge-link neh, secara bujug dah banyak amat link yang bisa ngebuka neh drama korea yang emang baru masuk sekitar episode 4-5 kali di KBS-nya sana, kalo mo tahu jauh ada gw link di tab gw sebelah kanan dengan gambar mereka juga.

Lead Domyoji Tsukasa, or Dao Ming Shi bakal diperanin ma Lee Min Ho, yg maybe peruntungannya bakal kayak Jerry Yan juga, setelah drama ini dia bakalan top actor di Korea en jadi pujaan pulak..

OST-nya Meteor Garden Taiwan yang dinyanyiin ma Harlem Yu, Qing Fei De Yi juga dialihbahasakan ke korea en dibawain oleh Sangmin, en secara blogspot lagi eror, gw belum bisa kasih link MVna, but ada di youtube...
Asik juga, gw ga sabar buat nunggu lagu2na, below daftarnya :

Track Number | Song Title | Artist

01.Paradise (Flower Boys OST Main theme) - T-Max
02.My thoughts are bad - SS501
03.Do you know - Someday
04.Stand By Me - SHINee
05.Lucky - Ashily
06.Starlight tears - Kim Yu Kyung
07.A little - Seo Ji Young
08.One More Time - tree bicycles
09.I Know (Saxophone Instrument) - Lee Jung Sik
10.Opening Title (Paradise intro) - T-Max


Drama Boys Over Flowers korean version ini perkiraan bakal di tayangin di KBS World sekitar February ini can't hardly wait!!

Buat refresh our mind neh, gw dapet image yang bisa mengulang kembali memori kita tentang 2 versi sebelumnya plus gambar manga-nya(yang pasti gw dah nonton semuaahh hehehe cuman belum baca manga-nya sih kekeke.

Kayakna karakter cool, arrogant, egois mulai versi Taiwan, Jepang ampe Korea buat Domyoji Tsukasa pas banget diperanin mulai dari Jerry Yan, Jun Matsumoto ampe Lee Min Ho...si autis Hanazawa Rui juga pas banget diperanin ma Vic Zhou, Sun Oguri en anggota boyband Korea SS501 Kim Hyun Joong..
Bener2 ga sabar gw buat nunggu di KBS World na....
Insya Allah gw update lagi d, kalo gw dah punya informasi yang komplit okeh..

Aja...aja...FIgHTINGG!!! ^_^

No comments: