Friday, March 13, 2009

Gara-gara Pesbuk (baca:Facebook) ne..

Ajegile lamaaa banget gw ga update neh blog, kesian juga ya blog tersisih akibat facebook merajalela bahasa kerennya si hegemoni facebook hahaha

Tapi emang fenomena Pesbuk gila2an, dimana aja orang update status di pesbuk, baru setengah jam lalu update udah update lagi omigod...
Awal-awalnya gw juga begitu hahaha sekarang ga tiap saat kecuali ada momen yang cihui hehehehe

Tapi tetep si buat gw, positip juga, secara kalo ga ada pesbuk hidup pasti membosankan ya ga???
Tapi ya itu imbasnya blog gw terbengkalai huaaaa...maapin ya hehehe

Abis mostly time waste to only updating pesbuk status huhuhuhu gajebo bener...ga status, update komen ke prenlist, ampe ikutan aplikasi became a fan of...hahaha
Tapi gw udah became a fan of Lee Min Ho huhuhu so cakep abess....

Tapi kalo ga ada pesbuk mati kutu juga kali ya...
Eniwei..permisi..mo pesbuk-an dulu hahaha



4 comments:

Ka-el said...

Hihi, kok pake terbengkalai sih..jangan dong...dua2nya jalan :)
kan kasian fans-mu yang di luar sana mnunggu update2 dirimu... (baca;who?! is there any?!@# haha)

Iin said...

Hehe..makanya ne lin, dah mo memulai menulis ga jelas lagi mudah2an...

Liat blog lu cihui juga ya, bisa ga ditransfer tu postingannya jadi gw ga usah posting2 lagi hehe (baca:admin-nin gw)

Hehehe...ah dirimu suka tidak mengakui..menjadi salah satu fansku tidak rugi kok Lin, dapet newsletter, foto eksklusif plus ttd ku en jumpa fans berkala hahaha *narsis abess

Ka-el said...

I am your fan..(hug)..sini2..mana..kirim...(kangen jg In..dah lama g curhat :) hehe)

Iin said...

Hahaha...duh t3 de Lin..To Tweet Tekalee...

Iya neh, kangen" juga..kita kudu set waktu curhat.. hahaha...

Banyak crita dunk ^^