Thursday, January 15, 2009

Welkom to New Look...

Setelah mikir2 hendak gw upgrade or not neh blog, akhernya terjadi juga padahal template blog gw yang lama (buat yang pernah liat) udah lumayan banget kemajuannya, secara gw belajar bikin neh blog dari tahun 2005, dan gw banyak belajar buat edit2 HTML na, ato walau sekedar desain doang...

Rasanya kehilangan template yang udah bersama kita selama kurang lebih 3 tahun menyakitkan skali kata Ruben Onsu sih 'ssaakkkitttt' hahaha...sok dramatis gw. Tapi emang berasa kehilangan berbagai ragam template lama. Tapi karena ingin mencoba hal baru dan belajar juga, jadi gw putuskan untuk meng-upgrade blog gw.

Ternyata gw rada 'ndeso' dengan template baru neh, ga nyangka gw, semua widget udah tersedia tinggal kita mo masukin ke mana aja, kalo yang blogger lawas ne, mo nambah gambar aja kudu pake script2 HTML yang gw notabene ga isooo... hehehe

Tapi karena merasa harus ada blog waktu itu (syeechhh..) jadi gw nge-blog sambil belajar masukin script HTML na, ampe terakhir kemaren pun sebelum migrasi ke template baru, gw masih pengen utak atik tu template, en sekarang jadi belajar lagi mana yang kudu di utak atik

Tapi secara general sama aja si menurut gw, yang berubah cuman cara kita setting or ngrubah layout dari blog aja en pasti na template nya juga brubah, yang laen2 kayak posting, dashboard mah sama ajah...ya iyalah, namanya juga sama blogger

Gw masih tahap belajar, jadi pelan2 baru bisa nambahin hal2 baru...hehe

Tapi gw seneng juga dengan tampilan baru, yang kemaren kayak na dah rada bosen juga, dengan gini jadi refresh lagi huehehe (padahal ga ada hubungan)

PS : Lebih seneng lagi, Boys Over Flowers Korean version bakal segera di puter di KBS (yang ini sih lebih ga nyambung lagi..tapi...biarin dahh!!)

No comments: